Pelepasan Siswa-Siswi SMP Negeri 16 Kabupaten Mesuji Di Warnai Haru

RAKYATMESUJI.COM – Pelepasan siswa-siswi SMP Negeri 16 Kabupaten Mesuji angkatan Ke 10,Generasi muda yang inspiratif dan kreatif semoga kesuksesan menggapai masa depan yang lebih cerah.

Satu kata Seribu langkah Itu Bahasa Kata murid yang bisa di ucapkan waktu dalam Perpisahan Pelepasan Siswa-siswi SMP Negeri 16, Selasa (30/04/2019)

Dalam pelaksanaan kegiatan turut hadir ‘Bpk Sarijan,Kepala Desa Pajar Baru,Kec.Panca Jaya dan Beserta jajaranya Kepala sekolah SMP Negri 16,beserta Orang Tua siswa yang turut Hadir.

Baca Juga

Kegiatan acara tersebut juga di hibur berbagai kegiatan penampilan bakat anak didik siswa-siswi ,seperti Dans,dan di tambah penyerahan simbolis penyematan kalung penghargaan murid yang lulus.

Kepala sekolah Suratno,Spd,
dalam sambutannya berharap kepada siswa siswi yang telah lulus. “semoga menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa,bisa menggapai cita-cita,dan tuntutlah Ilmu setingi-tinggi mungkin dan berguna untuk Negeri kita,”harapnya.

Di kesempatan Kegiatan Saridan Kepala Desa Fajar Baru menghimbau semoga siswa-siswa yang lulus,menjadi generasi penurus yang baik untuk Kita semua.”Dan saya berharap Jangan putus sekolah dan melanjutkan ke jenjang berikutnya atau SMK, dan SMA,”tutupnya.(Herwan)

LAINNYA