Menangani Covid 19, Pemkab Mesuji Anggarkan 31 Milyar

RAKYATMESUJI.COM – Bentuk upaya Perangi dan mengatasi Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Mesuji menganggarkan 31 Milyar rupiah, hal itu dikatakan Bupati Mesuji, Saply saat pertemuan bersama IDI (Ikatan Dokter Indonesia) kabupaten setempat di Aula Pertemuan Rumah Dinas Bupati. Jum’at (10/04/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati Mesuji Saply menjelaskan, Pemkab Mesuji anggarkan 31 Milyar dalam penanganan Pandemi Covid-19. Ia juga mengatakan pihaknya telah menyiapkan beberapa perlengkapan Alat Perlindungan Diri (APD) untuk didistribusikan ke beberapa Puskesmas dan juga RSUD yang ada di Kabupaten Mesuji.

“Selain anggaran 31 Milyar, Pemkab Mesuji saat ini telah memiliki 58 set APD lengkap, dan di bagi ke RSUD Mesuji dan Puskesmas yang ada di Kabupaten Mesuji, serta Rapid Tes berjumlah 62 buah,” Ujar Saply beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Kemudian, dirinya juga menjelaskan bahwa Pemkab Mesuji telah memesan lebih dari 100 APD, dan juga Handsanitizer, serta masker.

“Himbauan-himbauan kepada masyarakat telah dilakukan, baik itu secara langsung, maupun melalui Banner, dan desa-desa juga telah banyak membagikan masker kepada masyarakat. Saya sangat berharap agar masyarakat mematuhi perintah pemerintah dan juga maklumat Kapolri,”ungkapnya. (HR)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *