Nekat Merampok, Kawanan Perampok Tewas di Hakimi Warga

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi

RAKYATMESUJI.COM – Nekat merampok di kediaman Wardi Desa Pangkal Mas , salah satu dari tiga perampok mati jadi bulan-bulanan warga saat kepergok merampok.

Satu dari tiga kawanan perampok tewas di hakimi massa, dan satu rekannya kritis. Sementara korban juga ikut tewas terkena tembakan pistol pelaku, di Desa Pangkal Mas, Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji, Sabtu 11 April 2020 malam, sekitar pukul 20.00.

Baca Juga

Informasi dilokasi kejadian menyebutkan, ketiga pelaku menyatroni rumah Wardi (40). Saat melakukan aksinya, tiga pelaku kepergok oleh Wardi. Korban melakukan perlawanan, dan ditembak kawanan pelaku. Warga yang mendengar letusan senjata api keluar rumah.

Mereka memukul kentongan, dan mengepung tiga pelaku di wilayah Desa Pangkal Mas. Dua pelaku berhasil ditangkap, dan menjadi bulan bulan warga. Sementara satu pelaku berhasil lolos melarikan diri. Saat warga ramai mengejar pelaku, Wardi dikabarkan tewas.

Mendengar Wardi tewas tertembak dan tidak tertolong, massa semakin beringas menghakimi pelaku yang tertangkap hingga tewas di tempat, sementara rekannya kritis. Korban Wardi dan Satu Pelaku tewas dibawa ke Puskesmas Tanjung Makmur. Sementara satu pelaku yang kritis di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ragam Begawe Caram Mesuji.

“Ya bang, tadi ada penangkapan pelaku yang diduga akan melakukan pembegalan di Desa Tanjung Mas Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji. Pelaku berjumlah 3 orang langsung di kepung massa dan yang satu pelaku tewas dihajar massa, satu lagi tertangkap juga di massa, tapi masih hidup, satu lolos.” kata Pengpeng, dilokasi kejadian.

Kasus itu kini ditangai Polres Mesuji. Personil Polres Mesuji dan Kodim, berjaga jaga di lokasi mengantisipasi amukan warga. Satu pelaku di rumah sakit juga dijaga petugas.

(HR/Red)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *