Rumah Panggung Di Wiralaga Habis di Lahap Si Jago Merah

Rumah Panggung Di Wiralaga Habis di Lahap Si Jago Merah
Rumah Panggung Di Wiralaga Habis di Lahap Si Jago Merah

RAKYATMESUJI.COM – Sebuah rumah Panggung milik pasangan suami istri
Alipia sekira pukul 07.30 pagi di Desa Wiralaga II Suku 03 Rw 03 Kecamatan Mesuji,Kabupaten Mesuji. ludes dilalap si jago merah, Senin (13/04/2020).

Kebakaran bermula pada pagi hari saat penghuni rumah sedang berada di ladang. Lalu anak korban atas nama Egi (35tahun) yang hendak mandi lalu tiba – tiba melihat api yang besar dari kamar adiknya yang bernama Agung Saputra. Lalu Egi mengajak adiknya yg bernama Alpin (15th) yang juga berada di dalam rumah untuk keluar rumah karena api dengan cepat membakar rumahnya serta berteriak untuk meminta tolong kepada tetangga rumahnya.

Baca Juga

Mereka pun bergegas keluar namun sayang saat keluar rumah pemilik rumah sudah melihat api sudah membesar dan tak mampu berbuat apa – apa selain meminta tolong kepada warga untuk memadamkan api tersebut dan menghubungi Dinas Pemadam Kebaran Kabupaten Mesuji.

Rumah Panggung yang materialnya 90 persen terbuat dari bahan kayu kering dan jauhnya jarak pemadam kebakaran Pemkab Mesuji dari lokasi kejadian,sehingga warga bergotong royong membantu untuk memadamkan api dengan alat sederhana. Setelah kurang lebih satu jam api baru berhasil di padamkan oleh warga sekitar.

Kerugian yang dialami korban adalah 1 rumah papan panggung berukuran 8×10 meter dan semua isinya dengan nilai kurang lebih Rp. 100juta rupiah. (HR/Red)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *