Setelah Tembak Sopir Truk Pengangkut Ayam, Kawanan Rampok Sikat Uang 60 Juta

RAKYATMESUJI.COM – Kawanan perampok bersenjata api pada beraksi di Kabupaten Mesuji,kali ini kawanan bandit tersebut berhasil menyatroni satu truk pengangkut Ayam pada Sabtu malam, sekitar pukul 23.00 WIB, di jalan wilayah Desa Margo Jadi, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Lampung.

Diketahui truk tersebut milik salah seorang warga Kecamatan Simpang Pematang Mesuji, yang pada sat itu sedang mengantarkan pesanan ayam kepada para agen di Desa Gedung Ram, Muara Tenang(Sp 6b) dan Margo Jadi.

Baca Juga

Sewaktu melintas di jalan menuju Desa Margo Jadi, truk tersebut dihadang perampok bersenjata api.

Salah seorang warga bernama Arif mengatakan,”Setelah mobil tersebut berhenti, pengemudi disuruh turun, kemudian menembaknya pada bagian paha. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Margo Jadi. Namun pihak puskesmas tersebut tidak sanggup menanganinya, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Puri Husada di Desa Simpang Mesuji. Namun sampai di RS, pengemudi itu menghembuskan napas terakhirnya,” kata Arip.

Kemudian,Menurut Anggi Setelah mengantarkan ayam ke pelanggan di Sp 7 arah perkantoran Mesuji, lalu lanjut ke Desa Muara Tenang(Sp 6b) untuk menyerahkan pesanan kepada agen kedua. Ketika itu ada seorang pengendara roda dua(R2) Vixon berwarna putih datang meminta uang, dan agen itu memberikan sejumlah uang sembari meminta agar truk dan pengemudinya tidak diganggu.

Setelah menurunkan ayam di Muara Tenang, mereka lanjut mengantar ayam ke pelanggan terakhir di Desa Margo Jadi. Ternyata truk mereka dibuntuti pengendara motor Vixon dan diberhentikan di sekitar pemakaman di desa itu.

Masih kata Anggi , dirinya menuturkan pengemudi disuruh turun, kemudian ditembak. Perampok itu membawa kabur uang yang diperoleh dari dua agen sebesar Rp60 juta.

Atas kejadian itu, pihak kepolisian dari Polsek Mesuji Timur langsung turun ke kempat kejadian.

Menurut Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu Riky Nopriansyah, pihaknya langsung turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Satuan Reskrim tengah melakukan pengejaran terhadap para tersangka pelaku perampokan tersebut,”tegas Kasat Reskrim Polres Mesuji. (HR)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *