Meriahkan Hut Mesuji, Selenggarakan Pameran Bertajuk Mesuji Expo

RAKYATMESUJI.COM – Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Pameran Pembangunan bertajuk Mesuji Expo Tahun 2018. Pameran tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kabupaten Mesuji tahun 2018.

Pameran Pembangunan Mesuji Expo Tahun 2018 rencananya akan dibuka pada 20 November 2018 mendatang. Mesuji Expo akan berlangsung selama tujuh hari sampai dengan 26 November 2018 di Lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya.

[irp posts=”2030″ name=”Usai Senam Nanang Ajak Bersih Bersih Pantai”]

Baca Juga

Selain diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji, juga akan diramaikan dengan stan-stan dari instansi vertikal, perusaahaan, UMKM, produk usaha, dan lain-lain.

Bupati Mesuji Khamami berharap pameran tersebut mampu menjadi ajang bagi OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk menampilkan program pembangunan yang telah dilakukan selama tahun anggaran berjalan.

Dia juga berharap agar Pemerintah Desa juga ikut ambil bagian untuk menampilkan potensi dan informasi data desa masing-masing melalui stan milik kecamatan.

[irp posts=”2027″ name=”BPKAD Salurkan DD Termin Tiga Rp67 Milyar”]

“Pada ajang ini, Pemerintah Desa juga wajib memberikan informasi penggunaan APBDes. Baik yang berasal dari Dana Desa, Alokasi Dana Desa, maupun bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung,” terang Khamami, Sabtu (17/11).
Ajang Mesuji Expo, kata Khamami, mesti menjadi media informasi bagi masyarakat, terkait pembagunan yang telah dan sedang dilaksanakan di Kabupaten Mesuji.

“Pada perayaan HUT ke-10 Kabupaten Mesuji nanti juga akan ada hiburan dan perlombaan di malam harinya selama pameran berlangsung,” ujar Khamami. (Han)

LAINNYA