Taman Kehati di Percantik Dengan Spot-Spot berfoto Selfi Tiga Dimensi


Taman Kehati di Percantik Dengan Spot-Spot berfoto Selfi Tiga Dimensi

RAKYATMESUJI.COM – Taman Kehati destinasi wisata yang ada di desa Mekar Sari Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Lampung, di percantik dan di buatkan spot-spot untuk berfoto para pegunjung yang berkunjung ke Taman Kehati.

Dengan adanya pembuatan lukisan yang berkarakter seperti tiga demensi spot untuk berfoto bisa mengundang para pengunjung dan lebih penasaran untuk datang ke Taman Kehati, dan bisa meningkatkan pendapatan daerah atau PAD kita, Taman Kehati termasuk suatu destinasi wisata yang ada di Mesuji.

Menurutnya kawasan ini merupakan kawasan yang paling sering di kunjungi masyarakat saat libur. Untuk itu penataan kawasan wisata Taman Kehati perlu di tingkatkan sehinga kawasan ini mempunyai daya tarik sendiri kata Kadis Dinas Likungaan Hidub Mesuji S.Bowo Wirianto saat bincang-bincang kepada rakyatmesuji.com (Grup Rakyat News), Selasa (18/02/2020).

Rama Dewantara Kasubag TU UPTD Taman Kehati menambahakan bahwa Taman Kehati akan kita tambah lagi tempat-tempat yang memukau mata para pengunjung melihat keindahan yang ada di taman kita ini, suatu contohnya kita buatkan tempat para pengunjung yang ingin berselfi bersama keluarganya dan ada banyak lagi hiburan yang akan kita benahi. ” Ini semua dalam upaya peningkatan mencapai akan Target PAD kita akan lebih bertambah atau sesuai target yang direncanakan,”ujarnya.

Baca Juga

(HR)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *