Kafilah MTQ Mesuji Siap Tampil Terbaik Ajang MTQ Tingkat Provinsi di Tubaba

RAKYATMESUJI.COM – Kafilah MTQ Pemkab Kabupaten Mesuji siap tampilkan yang terbaik pada MTQ Tingkat Provinsi Ke 47 2019 di Tulang Bawang Barat.Jumat (26/04/2019).

Sebanyak 60 kafilah (37 putra) dan 23 kafilah putri, kabupaten Mesuji siap berkompetisi tampilkan yang terbaik pada perhelatan MTQ Tingkat Provinsi di TBB kali ini, dan seluruh peserta yang akan tampil mengikuti 22 cabang yang akan dilombakan sudah dipersiapkan dengan matang demi memperoleh kemenangan untuk membawa nama harum kabupaten Mesuji.

Kafilah MTQ kabupaten Mesuji dibawah pimpinan Sekda (Drs Indra Kusuma Wijaya, MM) ini hari Jum,at 26 April 2019, sore diterima sekda kabupaten Tulang Bawang Barat dikediaman rumah dinasnya, Sekda selaku ketua LPTQ kabupaten Mesuji mengucapkan terimakasih atas sambutan bapak sekda Tulang Bawang Barat, menerima dan menyambut kafilah Kabupaten Mesuji dengan luar biasa, ramah tamah dan menyenangkan.

Baca Juga

Termasuk menyediaan pemondokan kafilah, dan penyediaan fasilitas lainnya yg luar biasa, Indra kusuma wijaya, mengharapkan agar peserta dr kabupaten mesuji bener sunguh sungguh berjuang optimal kalau bisa harus menang.

Demi nama harum kabupaten Mesuji, dia menambahkan dengan semboyan Bumi Ragam Begawe Caham,kita buktikan Mesuji Bisa.

Dalam kesempatan lain, kabag kesra kab,Mesuji Slamet Sulaiman, MM yang juga turut mendampingi kafilah menjelaskan”Bahwa kabupaten Mesuji menampilkan dua kegiatan utama dalam MTQ kali ini, pertama ikut aktif memeriahkan pawai,ta,aruf hari sabtu, 27 april 2019 dengan menampilkan mobil hias berbentuk Perahu, Dengan ornamen kaligrafi ornamen Lampung, sebagai perwujudan semangat melakukan perubahan disegala bidang mesuji membangun Mesuji bisa.

Kedua mengikuti 22 cabang lomba MTQ, baik putera maupun puteri, dan siap untuk bertanding, berharap bisa menang
Pada malam pembukaan mtq malam Minggu, guna memberikan dukungan yang lebih optimal.

Ucap Kata plt.Bupati Mesuji bersama ibu, sekda, kepala OPD, para Kabag dan Camat turut Akan hadir dalam acara pembukaan, dan siap memberikan dukungan ful kepada kafilah dalam bertanding, termasuk memberikan pendampingan saat bertanding, jangan khawatir,” para kafilah Mesuji kita kawal sampai dalam bertempur, oleh karena siapkan mental dengan baik.Ingat Mesuji Pasti Bisa Menang, kata plt. Bupati Mesuji, Hi.Saply.Th.”ucapnya.(Her)

LAINNYA